Buat struktur organisasi dan tim yang dapat Anda sesuaikan sendiri.
Kontak Organisasi yang Jelas
Departemen dapat mengklasifikasikan tenaga kerja anda dalam sebuah tim, delegasikan pekerjaan dan persetujuan secara efektif. Pegawai dapat dengan cepat menemukan kontak dalam organisasi atau membaca peran pekerjaan untuk segera berbincang.
Anda juga dapat berhubungan dengan organisasi lainnya jika diperlukan
Rincian Informasi Tim
Merupakan ilustrasi jelas tentang struktur pelaporan dan hierarki keseluruhan tim untuk menghubungi orang yang tepat. Informasi cuti memungkinkan Anda untuk melihat ketersediaan dan merencanakan terlebih dahulu.
Tampilan Daftar
Tampilan Bagan
Info Cuti
Kelompok Departemen
Hanya dengan satu klik, bentuk kelompok khusus untuk departemen tertentu.
Anggota grup selalu disinkronkan secara otomatis, memberikan kenyamanan dan kerahasiaan mutlak.
Beberapa konfigurasi eksklusif memfasilitasi pengalaman yang mulus dari manajemen departemen hingga komunikasi dalam departemen.
Pengelolaan Pegawai dengan Mudah
Sistem pengelolaan pegawai berbasis web memungkinkan admin untuk mengatur semua informasi penting dan mengkonfigurasi struktur perusahaan guna mempersingkat waktu proses administrasi.
Bergabung dengan mudah dan cepat
Pegawai baru dapat bergabung secara mudah dengan mengumpulkan formulir aplikasi dan scan kode QR. Admin dapat secara aman menyimpan informasi pegawai agar revisi dari permohonan ini dapat dilaksanakan secara otomatis dan cepat.